Evasive Driving Training Kemenkeu

Pelatihanini dirancang untuk orang-orang yang berada di bawah ancaman atau serangan kriminal terorganisir saat dalam perjalanan. Pelatihan menekankan pendekatan proaktif terhadap perlindungan. Evasive Driving Training dirancang untuk meningkatkan keterampilan kontrol mobil dari pengemudi yang berpengalaman. Peserta belajar tentang dinamika kendaraan dan pentingnya memahami “bahasa kendaraan”. Hal ini dicapai melalui latihan yang komprehensif seperti pengereman garis lurus (Threshold), pengereman, serpentine, skid pad, berbelok untuk menghindari, dan pemulihan kendaraan saat anda terlempar kejalan off road. Peserta juga belajar tentang memfokuskan mata kemana Anda ingin kendaraan pergi. Keterampilan kontrol kendaraan akan diterapkan untuk mengemudi teknis yang mengharuskan Peserta untuk secara akurat membaca dan bernegosiasi dijalan dengan kecepatan tinggi. Ini akan mengajarkan pengemudi bagaimana menggunakan kendaraan sebagai alat untuk melarikan diri atau sebagai senjata untuk bertahan hidup. Peserta akan dihadapkan pada perbedaan kendaraan High-Center of Gravity, Sports Utility Vehicle (SUV) dengan melakukan latihan Advanced Vehicle Control, menunjukkan keterbatasan dan kemampuan. Peserta akan belajar penggunaan rem tangan dalam keadaan darurat, “Y” dan “J” berubah arah kendaraan, teknik intervensi presisi (PIT), pelanggaran barikade (RAM), sopir turun (mengemudi sisi penumpang) dan bagaimana mengenali serangan. Siswa akan belajar apa yang mobil mampu dan yang paling penting, batas mereka sendiri. Kami akan menekankan pentingnya mempersiapkan mental agar dapat bereaksi.

 

Kuasai Kendaraan Lanjutan

Siswa akan belajar bagaimana memahami hubungan pengemudi / kendaraan. Area yang akan ditekankan adalah bahasa kendaraan, berat dan transfer traksi, pentingnya lokasi mata yang tepat, posisi tubuh, manajemen tangan, pengereman langsung, pengereman-dalam-belokan, banting setir untuk menghindari objek, ABS (Anti-Lock Brake System) dan pemulihan off-road. Mereka juga akan diajarkan perbedaan antara lebih mengarahkan dan bawah mengarahkan dan bagaimana mereka dikendalikan oleh pemulihan skid.

BACA JUGA  Nestle DDT Training untuk sales force

Mundur dengan teknik “Y” & “J” 

Siswa akan belajar backing garis lurus sambil bermanuver di sekitar rintangan dengan kecepatan tinggi bersamaan dengan melakukan “Y” dan / atau “J” bergantian.

 

 

Driver Down – Passenger Front Seat Driving

Siswa akan belajar keterampilan untuk memperoleh, mempertahankan kontrol dan melarikan diri dari serangan saat mengoperasikan kendaraan dari kursi penumpang.

 

 

Tutup Jarak Berkendara

Siswa akan belajar pentingnya memanfaatkan  pheriperal vision saat mengemudi di daerah yang sangat padat. Mereka akan menunjukkan kemampuan untuk manuver kendaraan mereka di antara objek bergerak tanpa melakukan kontak fisik.

 

Teknik Intervensi Presisi (PIT)

Siswa akan belajar bagaimana melindungi diri mereka sendiri dari yang tidak bisa bergerak dari penyerang bersama. Siswa diserang melalui latihan kontak yang sebenarnya dan ditantang untuk menggunakan kendaraan mereka sebagai senjata untuk melindungi diri mereka sendiri.

 

Barricade Breaching (RAM)

Para siswa akan belajar menabrak kendaraan yang telah menciptakan barikade yang menghalangi jalan Anda.

 

Lebih jelasnya hubungi kami di 021 8353685 atau 02183708359

Departemen Keuangan Belajar tentang Evasive Driving
Kami mempunyai ruang kelas sendiri yang cukup memadai. Kantor kami juga cukup representative

Related posts: