Team Indonesia Berlaga di Asian Cross Country Rally 2018

3 Srikandi dan 2 Arjuna bertarung di #AXCR2018

https://ordtraining.com/      Jakarta 3107, wks.   Asia Cross Country Rally umumnya dikenal sebagai “AXCR” diadakan pada bulan Agustus setiap tahun dan dimulai dari Thailand ke berbagai negara lain, rute yang ditempuh melalui daerah pegunungan, hutan, sisi pantai, perkebunan, lintasan tarmac dan jalan berlumpur dan berbatu. Acara ini dimulai dari tahun 1996 diadakan di 8 negara seperti: Kerajaan Thailand, Malaysia, Republik Singapura, Republik Rakyat Cina, Lao Republik Demokratik Rakyat, Republik Sosialis Vietnam, Kerajaan Kamboja, dan Republik Uni Myanmar. Namun tahun ini Pertandingan akan dimulai di Thailand  dan finish di PhomPhen Cambodia. Jarak tempuh yang akan dilalui adalah sepanjang +/- 2400 Km.

 

Pada tahun ini 2018. reli lintas negara Asia Disetujui oleh Federasi Otomotif Internasional (FIA) dan Federasi Internasional Motorcyclism (FIM) sama seperti Rally Dakar, dan yang terbesar lintas negara event reli di Asia.
Event yang ke 23 untuk 2018 akan dimulai dari Pattaya / Thailand pada hari Minggu 12 Agustus 2018 dan finish tanggal 18 Agustus 2017. Acara ini akan di start di Pattaya Thailand kemudian menyelesaikan lomba dan finish di Cambodia. Kali ini Indonesia menerjunkan team yang lebih besar. Setelah ikut secara terus menerus Asia Cross Country Rally mulai dari tahun 2015, dan tahun lalu  JNE FURUKAWA BATTERY INDONESIA RALLY TEAM Indonesia diwakili oleh Rudy Poa dan Kadex Ramayadi .  
Tahun ini, Indonesia diwakili oleh 2 pembalap motor dan 1 team mobil. Pembalap Motor wanita Irma Ferdiana dan Ayu Windari asal jember akan turun dalam kelas motor sedangkan kelas roda 4 diwakili oleh Memen Harianto (Linggau) dan Lody Francis Natasha (Lody) serta RimRim Rimhalmsyah sebagai Co Driver. Kedua pembalap motor ini sebelum berangkat diberikan coaching oleh Kadex Ramayadi. Tim yang didukung oleh JNE dan Furukawa BATTERY ini akan mengikuti ajang reli yang ke-23 sejak digelar pertama kali di Malaysia pada tahun 1996.  Press Conference berkaitan dengan keikut sertaan Indonesia akan diadakan di Gedung JNE kantor pusat Jalan Tomang Raya 11 Jakarta Barat 11440. Indonesia.  ORDtraining.com ikut mendukung acara ini dan mensponsori kegiatan ini. 
Semoga team Indonesia mendapatkan posisi yang mengharumkan nama bangsa