Or

Selamat jalan Arief Prihantono Asmanoe

Team ordtraining.com sedang mempersiapkan materi training sehubungan dengan permintaan training dari Papua. Kami mempersiapkan materi untuk Heavy Vehichle dan juga team yang akan berangkat.  Head of trainer Ninot dan Arief Asmanoe berdiskusi tentag materi yang akan dibawakan. Mereka berdua sudah melakukan medical check up sebagai pra syarat untuk berangkat ke Papua. 

Tanggal 12 kami diskusi dengan para trainer dan materi yang akan disampaikan.  Dia mengeluh badan yang dirasakannya kurang enak. Maklum seminggu secara berturut turut dia mengajar tanpa henti. Dia merasa kecapean. Arief sore itu minum kopi, teman teman sudah mengingatkan sambil guyon agar jangan terlalu banyak kopi. Namun di hiraukannya. Malam hari dia pulang kerumahnya di bilangan bambu apus. 

Teman teman mengingatkan dia supaya istirahat karena tanggal 13 Oktober 2018 dia juga harus mengajar di Rasuna Office Park. 

Pagi hari istrinya membangunkannya. Tanpa ada tanda apapun ternyata beliau sudah tiada. 

Selamat jalan Arief Asmanoe, kami atas nama keluarga besar ordtraining.com merasa kehilangan dan kami mohon doanya agar almarhum diberikan tempat yang layak disisinya.

 

 

Related posts: