SYSTE

PT ORD REKACIPTA DINAMIKA

kami melayani di lokasi lokasi sebagai berikut : 

  • Mall Atrium Senen
  • Rumah Sakit Budhi Asih
  • Mall Poso
  • PLTU Sukra
  • Pasar Klewer Solo
  • Mabes TNI Cilangkap
  • TVOne Pulogadung
  • RS Prima Medika Bali
  • Bandara RHF Tanjung Pinang

TENTANG SAFE PARKING

Perparkiran merupakan bisnis yang menjanjikan. Hampir semua bangunan baik perkantoran,Hotel,Tempat Wisata, perbelanjaan  mempunyai area parkir yang cukup luas dan dapat menampung banyak kendaraan. 

Management System Perparkiran yang baik sangat diperlukan untuk mengelola perparkiran untuk mengurangi kebocoran – kebocoran pembayaran yang terjadi jika dilakukan dengan system parkir Manual. 

Safe parkirng akan mengatur semua transaksi parkir kendaraan dengan system komputer dan akan mudah dalam mengontrol data, terutama data yang berhubungan dengan PENDAPATAN dan KENDARAAN parkir. 

Dengan Parking System yang berbasis Lynux dan dengan adanya penyajian secara grafis tentang pendapatan, sehingga akan terpantau grafik pendapatan hari per hari atau minggu per minggu atau bulan per bulan, sehingga Safe Parking System Admin atau management akan selalu tahu posisi KAS di lapangan secara real time (pada saat itu juga). 

Nama System perparkiran kami tentunya mengikuti dari kehendak Pemilik lahan, dibeberapa tempat kami bernama Nusantara Parkir dan beberapa tempat menggunakan Smart Parking dan sebagian besar menggunakan brand Safe Parking

MANLESS PARKING SYSTEM

Manless Parking System adalah sistem parkir dengan pintu masuk tidak dijaga oleh operator. Sekilas tentang perangkat utama yang dibutuhkan untuk Manless Parking System ini adalah sebagai Berikut:
1. Dispenser Box
:Tekan tombol dan mendapatkan karcis parkir atau Kartu Parkir yang keluar dari Dispenser Box ini. 2. Loop Detector: adalah perangkat sensor kendaraan terdiri dari antena loop yang di pasang dibawah lantai atau aspal. 3. Controller Manless: adalah modul yang didesain untuk bisa menterjelahkan input dan output yang diperlukan pada sitem parkir manless ini. 4. Thermal Printer: adalah printer thermal auto cutter yang dugunakan untuk print karcis setiap pengunjung yang masuk area parkir. 5. Camera: perangkat yang digunakan untuk capture foto kendaraan yang masuk. 6. Display: adalah perangkat tambahan yang jika diperlukan adalah untuk menampilkan text pada box dipenser. 7. Speaker: suara tentang bagaimana pengendara bertindak dalam menggunakan Sistim Manless ini. 8. Barrier Gate: Palang parkir yanga kan buka tutup sesuai instruksi sistem menless ini.

TEHNOLOGY KAMI

System berbasis linux , sehingga kami membuatnya sangat user friendlysesuai dengan kebutuhan user. Client Server Safe Parking System merupakan system yang antar Pos / operator saling terhubung, sehingga semua data transaksi parkir akan langsung bisa diketahui oleh Administrator. Multi Gate sytem/ dimana Safe Parking bisa dipakai untuk beberapa Gate/Pintu parkir yang langsung terhubung dengan system central / server (Database). Safe Parking bisa langsung dihubungkan dengan Barrier Gate / Pintu Otomatis, Sehingga pintu hanya bisa terbuka jika transaksi kendaraan benar sesuai data. Safe Parking System bisa menggunakan kartu identitas parkir sebagai kartu parkir, yang cara memasukkan datanya dengan menggunakan Barcode reader. Pada saat pemakai kendaraan memasuki area parkir hanya diberikan kartu identitas parkir dan pada saat keluar area parkir tinggal menyerahkan kartu tersebut, sehingga petugas parkir tinggal mencocokkan identitas kendaraan sesuai data yang akan tampil di monitor setelah kartu parkir di scan. Jika menggunakan kartu parkir, maka hanya di pintu keluar saja yang perlu menggunakan printer untuk mencetak struk parkir. System Package - System Integration - Tailor Made - Network Solution – Software Development

MONITORING SYSTEM

Safe Parking Memberikan rasa aman kepada pengendara kendaraan yang parkir karena kami juga menutup asuransi bagi pengunjung terhadap public liabilityincurance. Laporan administrasi transaksi parkir yang jelas dan akurat. Mengurangi kebocoran uang parkir. Piranti-piranti yang digunakan user friendly, sehingga tidak diperlukan pelatihan yang lama. Pengaturan Tarif flat atau tarif progressive. Multy Export Data Safe Parking System bisa meng eksport data ke beberapa format. Seperti :  Excel  HTML  Text 
Kami sedang mengembangkan Auto Debet Transaction dengan system ini akan mempermudah dalam proses pembayaran karena dengan system ini maka pengendara hanya perlu membeli pulsa parkir. . System Pajak Safe Parking bisa menghitung tarif pajak, sehingga dengan system ini otomatis menghitung jumlah pajak .yang harus disetor sesuai dengan peraturan daerah terkait.

Auto System report monitoring (SMS,Email,Web Service) Safe Parking System bisa mengirimkan data transaksi pendapatan secara otomatis ke pihak tertentu dengan media SMS, Email atau dengan format XML yang dikirimkan ke alamat web tertentu sebagai web service, sehingga data bisa langsung dibuka di web site close user.