Safety and Precision Skill Riding  HOG Jakarta Chapter

Di inisiasi oleh Bonnie   Senior HOG Jakarta Chapter maka Pada hari Minggu tanggal 28 Juni 2020, diadakan pelatihan Safety and Precision skill riding. Seperti kita ketahui Harley Davidson tidak hanya dikenal dengan kapasitas mesinnya yang besar dan bisa dipacu melaju kencang, tapi juga bobot motornya yang berat. Oleh karena itu teknik dan peningkatan kemampuan pengemudinya diperlukan agar kita selalu selamat dalam berkendara.

Di komandoi oleh Joel Mastana, maka sejumlah 27 orang ikuts erta dalam pelatihan yang diadakan di Motovillage, dengan pemberian materi tentang karakter motor serta teknik mengendarainya yang benar dengan memperhatikan aspek safety-nya.

Ada 3 orang peserta wanita yang terselip diantara wanita diantaranya Puti Robin. Hebatnya lagi Puti sangat menguasai Harley Davidsonnya. Para peserta antusias mengukuti acara ini. Teknik dasar mengendara diberikan oleh Joel Mastana, kemudian teknik pengereman, bagaimana mengatasi motor saat jatuh bego. Dilanjutkan dengan pelatihan manuver, zigzag dan membentuk angka delapan.

Acara diselenggarakan hingga dari pagi hari jam 07.00 ini di akhiri pada pukul 12.00. Bonnie  mengatakan ” Keterampilan mengendara Harley Davidson itu diperlukan, karena Harley Davidson mempunyai karakter motor yang berbeda dengan motor lainnya, baik dari sisi ukuran maupun berat”.

Penutup acara dilakukan dengan membagi sertifikat bagi seluruh peserta yang ikut dalam pelatihan ini.

Dengan pelatihan ini diharapkan peserta dapat meningkatkan kemampuan mengendaranya dan tentunya dengan tetap memperhatikan keselamatan berkendara dan aturan lalulintas.

Contact

Keterangan lebih lanjut hubungi kami

PT ORD REKACIPTA DINAMIKA