Loading Events

Menyusun Pedoman Keselamatan Transportasi

10 February 2023 (12:00 AM) - 11 February 2023 (11:59 PM)

Pelatihan Menyusun Pedoman Keselamatan Transportasi

Fleet Management Training diterjemahkan ke Indonesia adalah Pedoman Keselamatan Transportasi. Pelatihan Pedoman Keselamatan Transportasi Transportasi meliputi manajemen kendaraan bermotor komersial, kendaraan pribadi bagi perusahaan yang mempunyai armada cukup banyak. .

Manajemen armada dan transportasi mencakup banyak fungsi, termasuk pengaturan biaya operasional dan pemeliharaan kendaraan, pelacakan kendaraan, manajemen pengemudi serta manajemen bahan bakar dan kesehatan serta keselamatan dalam operasional perjalanan.

Saat ini, berbagai aplikasi perangkat lunak membantu melacak dan mengelola fungsi-fungsi ini dengan mulus. Dengan aplikasi ini, serangkaian tugas dapat diselesaikan secara bersamaan, sehingga meningkatkan efisiensi dan akurasi operasional.

Transportasi adalah proses penting dari rantai pasok dan memastikan diantaranya antaran atau bahan baku kiriman mencapai lokasi produksi dan atau produk jadi mencapai pelanggan tepat waktu.

Kursus manajemen armada dan transportasi ini akan meningkatkan pengetahuan anda dengan pemahaman lengkap tentang manajemen armada dan transportasi. Melalui kursus ini, Anda tidak hanya akan mengelola armada dan transportasi untuk organisasi Anda dengan baik, tetapi juga memperkenalkan peningkatan dan perubahan positif. Yang pasti akan menguntungkan anda

Tujuan Manajemen Pemeliharaan Armada

  1. Memaksimalkan kendaraan anda di Jalan Raya
  2. Mengurangi biaya pengoperasian kendaraan
  3. Pertahankan nilai jual kembali kendaraan
  4. Mematuhi peraturan jalan raya

Manfaat Sistem Manajemen Armada

  1. Peningkatan Pengiriman ritase kendaraan, Melakkan pekerjaan tambahan
  2. Otomasi laporan armada
  3. Peningkatan efisiensi bahan bakar kendaraan
  4. Peningkatan Keamanan armada
  5. Premi asuransi bisa dikurangi
  6. Meningkatkan kepuasan pelanggan

Catatan umum

  1. Biaya kursus termasuk fasilitasi, materi pelatihan, 2 rehat kopi, makan siang prasmanan, dan sertifikat keberhasilan pelatihan.
  2. Konsultasi dan Pelatihan GRATIS diberikan selama dan setelah kursus.

7 FOKUS KEBIJAKAN MANAJEMEN TRANSPORTASI

  • Kebijakan Keselamatan Armada: Sertakan keselamatan armada dan kebijakan mengemudi yang aman dalam organisasi. kebijakan dan tujuan. Keamanan armada dan berkendara yang aman harus secara eksplisit dibahas dalam kebijakan dan tujuan organisasi. Ini akan menguraikan pendekatan organisasi dan langkah-langkah yang diambil untuk mencapai keselamatan armada. Komitmen terhadap keselamatan armada harus didemonstrasikan di semua tingkatan organisasi, dimulai dengan armada kebijakan keselamatan ditandatangani dan diberi tanggal oleh chief executive officer/Direktur Utama.
  • Rekrutmen dan Seleksi: Pekerjakan pengemudi berdasarkan catatan mengemudi yang aman dan kesadaran akan masalah keselamatan. Di mana mengemudi adalah bagian penting dari pekerjaan karyawan, prosedur rekrutmen dan seleksi terdokumentasi yang memastikan informasi tentang keselamatan karyawan potensial harus ditetapkan. Mengemudi Aman persyaratan harus menjadi bagian penting dari prosedur aplikasi, wawancara proses, dan penilaian driver baru.
  • Program Induksi: Latih semua pengemudi rekrutan dan penyelia baru seseorang yang berpengalaman dalam mengerti tentang pedoman keselamatan transportasi. program yang berisi komponen keselamatan armada dan keselamatan berkendara. Karyawan baru di sebuah organisasi rentan sampai mereka tahu kebijakan organisasi dan Prosedur. Prosedur induksi harus dikembangkan yang menentukan driver prinsip dan prosedur manajemen. Organisasi juga harus mengajar pengawas tentang peran dan tanggung jawab mereka yang berkaitan dengan keselamatan armada.
  • Pemilihan Armada, Perawatan, Rute, dan Jadwal: Patuhi praktik terbaik dalam armada pemilihan dan pemeliharaan armada. Armada kendaraan yang mewakili praktik terbaik dalam armada pemilihan dan pemeliharaan akan memiliki lebih sedikit kerusakan; keterlibatan kecelakaan yang lebih sedikit disebabkan oleh kerusakan kendaraan dan akan lebih aman jika terjadi kecelakaan. Identifikasi rute,  penambangan di lokasi dan di luar lokasi mengamati lalu lintas pit untuk mengidentifikasi potensi bahaya.
  • Keterlibatan Kecelakaan Kendaraan: Pertahankan sistem pencatatan yang efisien dan memantau keseluruhan armada, pengemudi individu, dan keterlibatan kecelakaan kendaraan individu. Bahkan dengan sistem keselamatan armada terbaik, kecelakaan masih dapat terjadi. Di mana ini terjadi, sangat penting bahwa penyelidikan dilakukan dan, di mana diperlukan, tindakan perbaikan yang tepat diambil. Yang penting juga tinggi data kerusakan kualitas dikumpulkan dan dianalisis secara teratur.
  • Insentif dan Disinsentif: Mengenali kinerja mengemudi yang baik/buruk melalui skema resmi insentif dan disinsentif yang sepadan. Dengan  mengenali positif dan kinerja pengemudi yang negatif, skema insentif dan disinsentif dapat memotivasi karyawan untuk mencapai keselamatan armada.
  • Pelatihan dan Pendidikan: Mendukung program pelatihan, pendidikan dan pengembangan untuk menghasilkan mengemudi yang aman Pelatihan dan pendidikan membantu memastikan tenaga kerja yang kompeten dan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang masalah keselamatan armada. Prosedur seharusnya di tempat untuk mengidentifikasi kebutuhan pelatihan keselamatan armada  karyawan, dan untuk menyediakan pelatihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

FASILITAS TRAINING

  1. Modul training
    2. Setifikat
    3. Training kit
    4. Ruang Training Premium dengan fasilitas Full AC dan multimedia
    5. Coffee Break & Lunch

Share This Event

473424
DD
days
HH
hours
MM
min
SS
sec

Details

Start:
February 10
End:
February 11
Event Categories:
,

Venue

PT ORD Rekacipta Dinamika
PT ORD Rekacipta Dinamika Rasuna Office Park, FO 03, Perkantoran Taman Rasuna Said Jl. Taman Rasuna Tim. No.17, RT.17/RW.1, Menteng Atas, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960
Jakarta Selatan, DKI JAKARTA 12920 Indonesia
+ Google Map
Phone:
0811802633

Organizer

PT ORD Rekacipta Dinamika
Phone:
+62218353685
Email:
softskill@ordtraining.com