PT Garda Utama Nasional adalah AMT Operator untuk seluruh wilayah operasi Depo Pertamina di Pulau Jawa. Kami dipercaya untuk melakukan proses Recruitment, Selection, Pre Test dan Practice session untuk Defensive Driving Training Heavy Vehicle. Tentunya pelatihan yang diberikan dengan maksud memberikan pemahaman “Zero Accident”dengan membudayakan bebas celaka kepada para peserta pelatihan.

Pelatihan dilakukan dalam waktu 2 hari di Plumpang Jakarta Utara.

Mengemudi tidak aman dapat menjadi masalah besar dengan kewajiban keuangan yang harus anda bayarkan kepada pihak ketiga – bahkan lebih dari biaya bahan bakar, biaya pemeliharaan atau premi asuransi. Anda tidak dapat selalu mengontrol faktor pihak lain yang bisa menyebabkan kecelakaan, tetapi Anda dapat mengontrol seberapa aman armada Anda beroperasi dengan pelatihan keselamatan pengemudi ORD untuk pengemudi truk dan van komersial.

Apakah Anda perlu melatih armada pengemudi, atau perlu mengadakan kursus penyegaran, kursus DDT HV ORD sesuai dengan anggaran pelatihan anda , jadwal atau gaya belajar. Pilih opsi mana yang terbaik untuk organisasi Anda dari beberapa opsi pelatihan: ruang kelas,  belajar mandiri atau dilakukan secara inhouse di tempat anda. Bantu pengemudi Anda beroperasi dengan keterampilan dan efisiensi terbesar untuk melindungi bisnis Anda dari liabilitas keuangan yang terkait dengan tabrakan.

Pelajari lebih lanjut tentang opsi khusus ini dan banyak fitur dan manfaat ORD Online, atau hubungi (021) 835-3685 atau call +62811802633.




Related posts:

BACA JUGA  Evasive Driving Kementerian Keuangan